TUNGGU

Adin baru jadian sama Udin, gak disangka ternyata Udin langsung harus cus ke Bengkulu.
Untuk waktu yang lama. TIGA HARI. LAMA MEN! :D
Hal yang paling dinanti Adin adalah ketika harus jemput Udin di airport.
Itu lah kali pertamanya Adin tahu kalo Udin
punya kebiasaan NGO-ROCK kalo tidur dan ..
MENGAGETNGAGETKAN tangannya saat udah terlelap.
Dan Adin jadi bisa puas deh liatin wajah Udin. #eaaaa

#day5 #7heartdaysmission by Adin

1 comment:

  1. Bengkulu? Ky pernah ngalamin nih ceritanya :p

    ReplyDelete